08 January, 2009

Sejarah Palestina dan Israel (sebuah opini)

Berkibarkanlah bendera perjuangan
Tularkan semangat jihad mu ke seantero dunia
Serempak lawan kekuatan zionis Israel sang Dajjal
Sekalipun hanya dengan lemparan batu..
Kalahkan keangkuhan dan kebiadaban Israel ....

Tahukah anda bagaimana karakter bangsa Israel? ....

Yang pasti mereka tidak punya hati nurani, tidak pernah belajar dari sejarah, dan pembohong ulung, kalau perlu Tuhan pun dibohongi....

Pertarungan David dan Goliath adalah kisah heroik yang diagung-agungkan oleh Yahudi, dimana dalam kisah itu diceritakan David (Israel) mampu mengalahkan Goliath (Filistine) yang bertubuh raksaksa. Pelajaran yang bisa diambil adalah kemenagan tidak dapat diukur dari besar kecilnya kekuatan, tetapi pada keyakinan dalam memperjuangkan kebenaran. Saat ini kisah berbalik, Israel menjadi raksaksa 'Goliath' (Jalut) dan Palestina menjadi 'David' (Daud). Maka Israel tidak pernah belajar dari sejarah ...!






Ketika Isreal diselamatkan oleh Musa A.S. dari kekejaman Fir'aun, bukan terima kasih yag didapat tetapi malah pembangkangan yang dilakukan. Bahkan ketika Nabi Isa A.S. (Jesus) diutus untuk memperbaiki kesalahan para Rabi Yahudi, malah 'dijual' kepada Herodes untuk diadili. Maka Israel adalah bangsa yang culas ...!





Ketika bangsa Arya (Nazi Jerman) membantai habis-habisan kaum Yahudi, harusnya mereka tahu bagaimana rasanya dibantai. Tetapi saat ini mereka membantai bangsa Palestina. Maka betapa Isreal tidak punya hati nurani...!

Ketika serdadu Isreal mati karena perlawanan Hamas, mereka tidak mau mengakuinya dan mengatakan karena salah tembak ...(keangkuhan ini malah terlihat bodoh, bukankah gol bunuh diri itu lebih memalukan ketimbang karena serangan lawan)....!

Baca juga:
Sejarah Yahudi
Palestina Muslim
50 rabi paling berpengaruh di US
Amerika setali tiga uang dengan Isreal (sepak terjang tentara US di Iraq)

No comments:

Post a Comment